MENGELOLA CLUB MOTOR MELALUI MEDSOS



Butuh bbrp akun dan group FB untuk mengelola club CB Arjuno agar alur informasi berjalan lancar dan menempatkan sesuatu pada tempatnya...agar tdk campur aduk..krn awal terbentuknya cb arjuno adalah bertemunya penggemar cb area pasuruan di dunia maya tepatnya melalui group FB KCBI..
Jd anggotanya rata2 adalah facebooker
Ada 3 akun FB yg kami jalankan plus blog dan website (jadi kesemuanya ada 5)
1. Akun pribadi atas nama cb arjuno..dg harapan akun ini bisa lgsg memberi info ke anggota secara pribadi melalui inbox atau menandai anggota yg lain pd saat membuat status... atau akun ini ibarat corongnya club/humas..
2. Group FB Cb Arjuno....group ini kami peruntukkan untuk umum..sekedar untuk menambah keakraban antar penggemar cb se nusantara, saling berkenalan dan berbagi info dan bahkan bisa berjual beli disini..tetapi maaf..kami tdk mengatur alur jual beli krn kami memang bukan club u jual beli..dan kami tdk ingin energi kami tersita ngurusi orang jual beli dan lagi pula sdh byk akun/group jual beli...resiko ditanggung penumpang... maka pandai2lah dlm bertransaksi dg cara meminta referensi ke org yg anda percaya..
3. Group info cb arjuno....akun group ini kami buat tertutup bahkan rahasia, kami peruntukkan khusus anggota sj yg berjumlah 70org... disini tempat berdiskusi, menyampaikan informasi, mengkritik, dan bahkan bertengkar klo perlu.... semata2 demi kemajuan club. Sengaja kami buat tertutup shg ada kebebasan dalam berekspresi tetapi hanya intern sj yg tahu..untuk menjaga privacy club tentunya.
4. BLOB CB ARJUNO.. www.cbarjuno.wordpress.com
Sebagai sarana berbagi informasi bagi anggota dan masyarakat umum ttg kegiatan club sekaligus media untuk belajar menulis bagi anggotanya..krn blog lbh muda pengoperasiannya drpd website..
5. WEBSITE CB ARJUNO
www.cbarjuno.com
Fungsinya hampir sama dg blog tetapi menunya saja yg lbh variatif...
Inilah salah satu cara kami untuk membelajarkan anggota agar bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya..yg pada akhirnya akan indah dilihat dan muda dijalaninya..tdk tumpang tindih...
Sejak awal berdiri kami menekankan pada pendekatan humanisnya. Bukan pada benda matinya yaitu motor CB... Motor hanyalah media atau bungkusnya sj...sedangkan isinya adalah para pribadi2 yg mau berkumpul bersama untuk BELAJAR BERORGANISASI dan BERSOSIALISASI.. maka jangan heran klo dlm ad/art kami yg bisa masuk club bukan motor CB sj.. tetapi ALL HONDA VARIAN.. sy yakin seiring waktu berjalan, mrk akan berproses menyesuaikan diri...
Garis besarnya adalah club adalah organisasi berbasis hobby yg berfungsi sbg wadah pembinaan pemuda untuk melakukan kegiatan yg positif dan menghindarkan mrk dr pengaruh negatif di lingkungan mrk tinggal..
Selamat malam...selamat membuat akun baru..
Written by Ainul Hakim..
Pembina Clun CB Arjuno Pasuruan.
No induk 201401002
‪#‎ketap‬ ketik g iso turu efek kakean kopi...gawe nuthuli keypad ae sinambi latihan nulis..ben sesuk2 iso nulis PTK....hhh

0 Response to MENGELOLA CLUB MOTOR MELALUI MEDSOS

Post a Comment