KCBI SAHUR ON THE ROAD JILID II (Pasuruan)

Menyambung kesuksesan KCBI Sahur On The Road tahun lalu di 5 kota besar di Jawa, maka tahun ini kegiatan tersebut kita laksanakan kembali. Dan rencananya akan ada 7 kota di Jawa Timur yg akan melaksanakan SOTR..yaitu Pasuruan, Lumajang, Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Kediri dan Tulungagung.
Untuk mengawali kegiatan ini kami pilih kota Bangil Pasuruan untuk mengadakan kegiatan SOTR perdana pada bulan ramdhan 1436H ini...tepat pukul 22.00, hari sabtu, 20 Juni 2015, Komunitas kami, KCBI, mulai berdatangan, bahkan temen2 yg dr luar kota jg datang, seperti surabaya, sidoarjo, Gresik dan mojokerto serta bbrp club dan komunitas lain jg ikut gabung bersama kami seperti CB Arjuno pasuruan, CB Bangil, Kompax, CB ARC Gresik, FKBP (Forum Komunikasi Biker Pasuruan) yg terdiri dr bbrp club motor di Pasuruan..tak kurang 80an motor yg datang

Seperti tujuan awal diadakan SOTR ini, tdk hanya sekedar berbagi makan sahur kepada para pekerja malam, tetapi jg sebagai sarana silaturahmi antar biker yg ada di sekitaran kota Pasuruan, maka dari itu sambil menunggu datangnya makan sahur tiba, kita bisa saling diskusi dan bersenda gurau untuk menambah wawasan dan keakraban..

Tepat pukul 01.30 makanan yg kami pesan datang, kami makan sahur bersama dulu dg menu seadanya yg ada di dalam nasi bungkus, tdk lupa kami jg mengantar makanan sahur kepada pak polisi yg sdg piket jaga di pos alun2 Bangil... setelah dirasa semua anggota yg hadir selesei santap sahurnya, kita bersiap2 melakukan rolling thunder  mengelilingi kota Bangil sekaligus membagikan makan sahur kepada para pekerja malam. Dengan di kawal bapak dr kepolisian kami membagikan satu persatu makanam itu, kepada tukang ojek, tukang becak, pedagang kaki lima, sopir dan kernek truck/mpu, tukang sapu, pemulung, tunawisma dll..
Setelah makanan habis, kita saling berpamitan ke biker lain untuk pulang ke rumah masing-masing..
Dengan perasaan puas krn acara SOTR berjalan dengan baik, kita pulang ke rmh masing-masing..
Sampai berjumpa SOTR tahun depan..

Bravo KCBI
Dari hati kami berbagi..

0 Response to KCBI SAHUR ON THE ROAD JILID II (Pasuruan)

Post a Comment