BAKSOS KCBI BEDAH SEKOLAH TK MIFTAKHUL JANNAH

Alhamdulillahirobbil alamin
Puji syukur kehadirat Allah swt.
Hari ini, Minggu 03 April 2016 bertempat di TK Miftakhul Jannah Dusun Sempu, Desa Cowek, kec  Purwodadi, Kab. Pasuruan
Baksos Kcbi Peduli berjalan dg lancar dan sesuai harapan..
Ada beberapa yg telah kita berikan dan  lakukan hari ini..
1. Renovasi gedung TK dg memasang keramik, membuat teras, mengganti kusen pintu dan jendela dan rencana berikutnya akan memasang paving untuk halaman skolah serta listrik jika ada kelebihan dana atau ada donatur yg peduli.
2. Memberikan bantuan kepada siswa siswi TK berupa Tas, buku tulis, buku gambar, buku mewarna, tepak, pencil dll (,Donasi dari #sedekahoksigen)..
3. Memberikan bantuan perlengkapan skolah khususnya yg berhubungan dg proses belajar pembelajaran yaitu rak sepatu 4buah, berbagai macam buku menulis, membaca, menggambar, puzzle, dan alat peraga edukatif yg lainnya.
4. Membuatkan papan tulis yg lebar/standard
5. Mengecat Mushola terdekat.

Smua ini berkat kerjasama yg kompak antara relawan kcbi, donatur, tokoh masyarakat setempat, pemuda karang taruna dan bbrp perwakilan dr club yg dengan kesadarannya sendiri tanpa diundang untuk hadir dlam kegiatan baksos kali ini.

Terima kasih kepada pak Ardhy Pecker dan pak Bagus Koko Wicaksono sebagai korlap u baksos kali ini, rekan2 dr club sperti CB Gold sby, CB HOT, CBSS, CB Terminal, CB Mojosari, CB Arjuno, Cb Lasvegas,  CB suka2 Pandaan, CBGR, CB Ronggolawe,
Cb Macan Putih, Alumni Polinema 11, Cb Bangil,  UVS, CB Gemek, CB Kompak, dan bbrp club lain..

Smoga apa yg kita lakukan hari ini bisa memberikan manfaat dan kemajuan bagi pendidikan di Indonesia dan bs Menginspirasi orang lain untuk ikut serta peduli..

Alhamdulillah..Barokallah...barokallah..amiin

KCBI PEDULI
Dari hati kami berbagi..

0 Response to BAKSOS KCBI BEDAH SEKOLAH TK MIFTAKHUL JANNAH

Post a Comment