BAKSOS KCBI BEDAH RUMAH JILID V

Senang sekali untuk kedua kalinya dlm setahun bisa berkunjung ke pelosok Kab Ngawi..dusun Gagan, Kenongorejo, Bringin..
Baksos pertama dulu dlm rangka hibah tanah dan membangunkan rumah untuk adik rizky dan mbah Nginem.. mrk  berdua tinggal di gubug tepi hutan Ngawi dg menumpang tanah perhutani. Sejak usia 3bln rizky sdh ditinggal pergi entah kemana oleh bapak dan ibunya. Dan si mbah Nginem lah yg merawat dan membesarkannya hingga saat ini.. krn hal itulah hati kami tergerak untuk membantunya dg membelikan tanah dan membangunkan rumah layak huni...dqn hingga saat ini kita msh rutin menyantuni..insyaAllah bulqn desember nanti kita akan khitankan adik rizky. Mengingat dia sdh kelas 6 SD tp blm khitan sampe saat ini.. dan klo ada rizky lagi kita akan pasangkan listrik di rumahnya..
Baksos kedua kami kmrn hampir sama dg baksos yg pertama. Seorang nenek harus tinggal di gubug di hutan Ngawi yg lokasinya tdk jauh dr tempat baksos yg pertama. Nenek Painem namanya...tidak mpy suami dan anak...klo pun ada saudara jauj itupun jg tdk  merawatnya..Gubugnya sangat memprihatinkan kondisinya.. tdk ada penerangan apapun di malam hari dan tinggal bersama seekor kambing.. klo hujan pasti kebocoran dan tergenang air... berkat budi baik dan kerjasama senua pihak khususnya HCNC Ngawi kita bisa membuatkan rumah sederhana di pemukiman penduduk setempat dg tanah dipinjami oleh warga setempat..

InsyaAllah akan ada baksos ketiga di daerah tersebut dg membantu membangun sebuah tempat ibadah pertama di daerah tersebut. Dg gambaran cerita diatas..sdh bisa digaris bawahi bahwa SDA dan SDM di daerah trsebut sangat minim...maka kita akan support itu agar ada perubahan.   Dan sampai pemerintah setempat dan stage holer yg ada ikut turun tangan membantu mengatasi masalah ini .

Buat dulur2ku smua, para donatur, relawan dan facebiker Kcbi Peduli,  HCNC, GNP dan bbrp perwakilan club yg datang pada acara baksos kemarin, admin ucapkan terima kasih yg sebesar2nya. 
Smoga kegiatan2 kemanusiaan ini akan terus berlanjut.dan semakin banyak yg terbantukan...
Amin..

Spesial thanks to Iqbal Anggara Celluler, Alam Cebe Holic Mbah Udincb dan CB's Dhuwiie Poenyaa yg memberi tumpangan tidur dan sarapan pagi. 
Pengawal setiaku mantri Yosza Arek Black CbArjuno dan Hulk Revolusion..emmuachh

2 Responses to BAKSOS KCBI BEDAH RUMAH JILID V

  1. http://www.infongawi.com/boyongan-nenek-renta-ini-diboyong-dari-hutan/

    ReplyDelete
  2. berikut laporan visual.... https://youtu.be/wCt-mI_ICn8

    ReplyDelete