SEMINAR ANTI MIRAS DAN NARKOBA



Maraknya peredaran narkoba dan miras belakangan ini,  serta sudah banyaknya korban yang  berjatuhan akibat narkoba, Menggugah hati nurani kami, FB Group KCBI (komunitas CB Internet) dan Club CB Arjuno Pasuruan untuk mengadakan seminar anti miras dan narkoba. Pada hari minggu, 24 Mei 2015, pukul 08.00 wib bertempat di AULA SMK Negeri 1 Purwosawi seminar ini kami adakan dengan tujuan:
  1. Memberikan pemahaman bagi pbiker sebagai generasi penerus agar berakhlak mulia bebas dari narkoba.   
  2.  Agar peserta seminar dapat lebih memahami tentang bahaya penularan HIV / AIDS, dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh penggunaan narkoba.
  3. Memberikan pembimbingan untuk merubah masa depan bangsa dan negara yang lebih baik.
  4. Memperkuat mental para pemuda untuk menghadapi dampak globalisasi, terutama masalah narkoba.
  5. Mempererat tali persaudaraan antar biker dan club yang mengikuti seminar.
Pada pelaksanakan seminar ini kami mengundang beberapa biker dari motor club di Pasuruan serta beberapa perwakilan biker dari luar kota. seperti Surabaya, Kediri,Blitar, Sidoarjo dll. lebih dari 100 orang peserta yang hadir pada pelaksanaan kegiatan tersbut.berikut ini nama-nama club yang hadir pada acara kami: Cb Kompak Suropati​, Bekecot balap, Obedal, Bmc pasuruan, Fast project, Cb suka suka, Cb army sby, Cb cilukba sby, Cb PTC, Cb raleren pare, CB dushub trenggalek, HVIC, CRSP, KNC, Passific, Hbrd., bjn, Cb archamp, Src bangil, Single fighter bangil, Moobes bangil, Kombo pasuruan, Brandals, Kuro kandas, L ment, KHCK Kediri , Cb Independen

Untuk memberikan penjelasan dan pemahaman tentang bahaya narkoba kami mengundang dua  narasumber yaitu Kasat Narkoba Polres Pasuruan untuk menjelaskan tentang bahaya narkoba dari sudut pandang hukum di Iindonesia, sedangkan nara sumber kedua dari dinas kesehatan pasuruan agar bisa memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dari sudut pandang kesehatan. selama kegiatan berlangsung peserta sangat antusia sekali mengikuti kegiatan tersebut, itu dibuktikan dengan beberapa pertanyaan yang disampaikan kepada para narasumber.

Tidak lupa pada acara tersebut pihak Kasatlantas Polres Pasuruan hadir, beliau sangat mengapresiasi kegiatan yg kami lakukan, meningat saat ini Indonesia lagi diserbu habis-habisan  oleh berbagai macam jenis narkoba yang tentunya bertujuan untuk mengahancurkan generasi  muda Indonesia., Maka selayaknya kita sebagai pemuda Indonesia berjuang sepenuhnya untuk memerangi narkoba agar pemuda, aset masa depan bangsa bisa diselamatkan.

Kami mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah datang, kasat narkoba dan kasatlantas polres Pasuruan, dinas kesehatan kab Pasuruan, MPM dan facebiker KCBI.  semoga kedepan kita terus bisa mengadakan kegiatan yang positif., terima kasih










Untuk donasi bisa disalurkan ke rekening
BRI Capem Lawang 3124 01 001 301 503
Ainul Hakim
0838 33273525

0 Response to SEMINAR ANTI MIRAS DAN NARKOBA

Post a Comment