KCBI BEDAH RUMAH JILID III



Tepat pukul 07.30 kegiatan bedah rumah di rumah ibu sundari dengan alamat Dsn. Njeruk RT. 01 RW. 04 Ds. Tugurejo, Kec. Ngasem Kab. Kediri. Perlu diketahui, bahwa rumah ini adalah salah satu rumah anak  yatim yg rutin kita santuni tiap bulan melalui korel KCBI Kedir Budi Hartono.
Bedah rumah ini kita laksanakan dg bekerjasama dengan beberapa club/.komuitas seperti: CB Macan Putih Kediri, CB Bogo Kediri, KHCK (Komunitas Honda CB Kerep) Kediri, AMOH’K (Asosiasi Motor Honda Kediri), CB Arjuno Pasuruan, KOMPAX (Komunitas Motor Pro & Max) Kediri dan CB Dishub Trenggalek. Selain dihadiri para biker baik CB dan Non CB..pihak muspika dan pemerintah desa juga hadir dalam kegiatan ini. Serta mendapat liputan dari media televisi lokal  yang kita tdk tahu sebelumnya. serta ada beberapa mahasiswi dari Universitas Trunojoyo Madura  yg melakukan penelitian terhadap kegiatan yang selama ini kita lakukan.

Anggaran kegiatan ini sebesar Rp. 9.,000.000 yg dihimpun dari beberapa donatur di Facebook group KCBI dan pelaksanaannya selain menggunakan tenaga relawan biker CB juga meminta bantuan kuli tukang, dikarenakan tenaga dan waktu para biker yang terbatas.

Objek yg dibedah adalah dinding rumah, karena terbuat dari anyaman bambu yg sdh lapuk dan jika memungkinkan dananya akan kita lakukan plesterisasi juga, sedangkan atap rumah masih layak pakai krn telah mendapat bantuan dari pemerintah beberapa waktu lalu dg mengganti atap genting menjadi atap asbes klungkung. Besar harapan kami pelaksanaan bedah rumah ini selesi tepat waktu, yaitu skitar 10 hari. shg rumah ini bisa segera dihuni.

Melalui kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu pelaksanaan kegiatan ini. serta para relawan dan donatur KCBI..

Rekening KCBI Peduli
BRI Cab Lwang 3124 01 001 301 503
an. Ainul Hakim
083833273525


























0 Response to KCBI BEDAH RUMAH JILID III

Post a Comment