Touring Religi dan Sahur On The Road Tuban

Sudah menjadi agenda tahunan Yayasan KCBI Peduli dlm setiap moment Romadlon selalu mengisi bulan yg istimewa ini dg kegiatan kegiatan positif, salah satunya adalah Sahur on the Road. Yaitu berbagi paket nasi sahur untuk para pekerja malam. Dan agenda kegiatan ini adalah yg pertama kalinya diadakan oleh KCBI Perwakilan Tuban Jawa Timur. 

Dan Alhamdulillah KCBI Perwakilan Tuban dan lintas komunitas yg ada di Tuban bisa melaksanakan agenda kegiatan ini yg dibarengi dg agenda wisata religi dibeberapa makam Auliya' di kota Tuban. Meski sempat terhalang oleh hujan yg intensitasnya cukup deras,dengan semangat dan niat tulus dari Relawan, Donatur, dan Partisipan agenda kegiatan wisata religi berjalan dengan lancar untuk selanjutnya disambung dg agenda Sahur on the Road yg dipusatkan di Alun-alun kota Tuban. 75 paket nasi bungkus Alhamdulillah habis disebar oleh 25 relawan dan donatur kepada mereka para pekerja malam yaitu tukang becak, Sekuriti, Petugas yg sedang piket jaga malam, petugas kebersihan, dan penjual mainan yg menginap di emper emper toko. 

Harapan kami semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membangun imej positif masyarakat tentang komunitas/klub motor yg mungkin selama ini selalu identik dg hal hal negatif, mampu memberikan manfaat bagi orang orang disekitar, dan menjadi ladang amal kebaikan. 

Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada para Relawan,Donatur, Partisipan, lintas komunitas di Tuban, Polsek Tuban Kota, dan pihak pihak yg mendukung hingga terlaksananya acara ini. Semoga kegiatan seperti ini mampu membawa inspirasi bagi yang lain dan bisa istiqomah kami adakan setiap tahun.

1 Response to Touring Religi dan Sahur On The Road Tuban