BERBAGI SEMBAKO BERSAMA CB BINTANG DAN CB ARJUNO

Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, puluhan biker yaitu cb arjuno pasuruan, cb bintang mojosari, relawan kcbi peduli dan biker cb lainnya maupun non cb dari berbagai kota pada minggu 12 Juni 2016 berkumpul bersama di basecamp cb bintang mojosari pukul 12.00wib untuk melakukan kegiatan Sebar Kebaikan Ramadhan.

Acara ini bertujuan mengajak para biker bersilaturahmi dan bagi-bagi sembako ke warga yang kurang mampu. Kita start untuk membagi sembako dari basecamp cb bintang mojosari sampai ke arah pacet. Acara bagi sembako selesai sekitar pukul 17.00 wib. Setelah bagi-bagi sembako selesai, acara di lanjut berbuka puasa bersama dan sholat tarawih.

Kami berharap melalui kekeluargaan atau brotherhood yang menjadi semboyan para biker bisa ditularkan melalui aksi sosial terhadap sesama di bulan suci Ramadan tahun ini.
Selain untuk memeriahkan bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, kami juga berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat membangun jiwa sosial para biker menjadi lebih baik.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua club, komunitas maupun independent yang telah membantu dan mensukseskan acara bakti sosial ini.

Tak hanya bagi-sembako…. hari sabtu depan tanggal 18 juni 2016 cb arjuno bekerja sama dengan yayasan kcbi akan berbagi lagi dengan tema ” sahur on the road ” di aloon-aloon pasuruan. Semoga kegiatan Sebar Kebaikan Ramadhan ini berjalan dengan lancar seperti tahun kemarin…

Sumber www.cbarjuno.com

0 Response to BERBAGI SEMBAKO BERSAMA CB BINTANG DAN CB ARJUNO

Post a Comment