K.CB.I BERPARTISIPASI DALAM BAKSOS SANTUNAN YATIM OLEH KHCK KEDIRI

Minggu, 22 Maret 2015 bertempat di balai desa Kerep, Tarokan, Kediri. K.CB.I turut berpartisipasi dalam kegiatan baksos santunan 21 anak yatim yg diselenggarakan oleh Komunitas Honda CB Kerep Kediri.
K.CB.I memberikan bantuan uang tunai sebesar 1.300.000 untuk dibagikan kepada anak2 yatim trsebut yg berasal dr TK dan SD trdekat.
Hadir dalam kegiatan trsebut dr bbrp perwakilan club cb trdekat serta para pioner club cb di kediri.
Dalam kesempatan trsebut, K CB.I jg menawarkan kepada KHCK untuk turut serta membantu menyalurkan dana KCBI peduli pendidikan dan anak yatim selama 6 bulan kedepan dg total dana 2.400.000.
Bantuan ini tdk lepas dr semakin banyaknya dulur2 facebiker KCBI yg peduli pada program kami. Dan sebagai admin sy tdk ingin berlama2 memegang uang itu dan segera dibagikan kepada yg berhak dan tepat sasaran sesuai dg yg diinginkan oleh para donatur.
Tdk hanya itu, malam minggunya kami juga menyempatkan untuk mengunjungi nenek yg jual kopi di stadion brawijaya bersama bolo2 cb macan putih kediri dan kami memberikan bantuan uang tunai kloter pertama sebesar 200.000 dan kloter kedua akan dilaksanakan minggu depan oleh dulur cb macan putih dg mengganti atap terpal tempat berdagangnya dan memberi bantuan berupa barang dagangan kpd nenek dan bisa diputar u modal nantinya. mengingat sang nenek juga tdk mpy kerabat dan menetap di tempat dagangannya tsb
Smoga ada yg lbh peduli kepada nenek..krn sy lihat kondisi fisiknya jg tdk bgitu kuat u berdagang kopi..
Terima kasih.


0 Response to K.CB.I BERPARTISIPASI DALAM BAKSOS SANTUNAN YATIM OLEH KHCK KEDIRI

Post a Comment