INFO SALDO KCBI PEDULI

SEKELEBAT INPO KCBI PEDULI
Mohon maaf, Barangkali ada yg baru gabung dan bertanya tentang saldo PEDULI PENDIDIKAN ko banyak dan tidak disalurkan. perlu diketahui, bahwa penyaluran bantuan peduli pendidikan dilaksanakan tiap awal tahun pelajaran dan kita membayarnya sekaligus untuk setahun. saat ini ada 9 anak yg kita sekolahkan di jenjang SMA...dan 7 orang diantaranya kita titipkan di pondok juga. dan uang 15juta itu untuk perispan tahun depan. buat bayar sekolah, batuan ke pondok dan bantuan uang saku untk perlengkapan skolah juga.
terima kasih sdh percaya kepada kami, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah dr dulur2 KCBI setanah air.
Peduli yatim juga kami saldokan, krn kami juga menyantuninya tdk hanya insidental, tiap2 kluarga yg kami santuni minimal akan kami bantu selama 6bulan kedepan, jika masih membutuhkan akan kita sambung lagi. dan jika tidak,maka bisa kami alihkan ke keluarga lain sekaligus pemerataan program>
untuk peduli umu jg bgitu, itu sebagai dana taktis jika sewaktu2 dibutuhkan dan tetep kami batasi pengeluarannya, biasanya tiap kejadian kita rt2 mengeluarkan 500.000 dan membuka dompet peduli untuk tambahan kegiatan itu. contoh, saat ini untuk peduli penderita kaknker ibu wagira jember kita sisihkan 500.000 dan temen2 yg mau nambahin kami persilahkan. berapapun yg kami dapat akan kami serahkan semua kpd yg bersangkitan., jika tdlk ada yg menambahi sumbnagan, maka ya 500.000 itu yg akan kami berikan.
Kenapa kok tidak dijadikan satu saja saldonya, kami berprinsip bahwa dlam membat suatu program kita harus terfokus, terprogram, terstruktur, tereveluasi, sehingga akan kelihatan nyata hasilnya. dan tiap donatur juga mempunyai keinginan yg berbeda2, ada yg suka pendidikan, ada yg yatim dan ada yg pasrah kepada kami. maka kami menyedikan menu peduli secukuonya untuk mengakomodir keinginan donatur dan kebutuhan di lapangan, mohon kiranya dimengerti., terima kasih..
saran dan kritik tetap kami harapkan demi kemajuan KCBI PEDULI
REK KCBI PEDULI
BRI 3124 01 001 301 503
ainull hakim
0838 3327 3525
52acde1a
KCBI
Hilangkan sekat, kita semua sahabat
KCBI Peduli
Dari hati kami berbagi

0 Response to INFO SALDO KCBI PEDULI

Post a Comment