BAKSOS DONOR DARAH K.CB.I & CB ARJUNO PASURUAN

Bertempat di sentra UKM Bangkodir Bangil Pasuruan, hari ini minggu, 1 Februari 2015. Facebiker K.CB.I bersama club CB Arjuno Pasuruan menyelenggarakan donor darah massal yg dihadiri oleh temen2 biker pasuruan, sidoarjo, mojokerto dan,surabaya. Club-club yang hadir yaitu CB Komphacs Sby, CB Jangkar sby, CB Bintang Mojokerto, Biyonic sidoarjo, CB Suka2 pasuruan, CB Bangil Pasuruan, CB Archamp pandaan pasuruan dan bbrp temen facebiker KCBI dr kediri, malang, tuban dan kota lainnya. Serta bbrp masyarakat umum sekitar lokasi donor . Donor dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 12.00 dg menghasilkan 50 kantong darah. Jumlah ini sebenarnya masih bisa bertambah mengingat banyaknya peserta yg datang..tetapi di pihak PMI hy tersedia 50 kantong darah. Smoga kedepan minat biker2 CB untuk donor makin meningkat.
Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin 3 bulanan club cb arjuno, facebiker kcbi berusaha kerjasama dg cb arjuno dg harapan untuk menjaring peserta donor sebanyak2nya khususnya dr temen2 yg belum trgabung dalam club maupun komunitas. Dan alhamdulillah antusias temen2 luar biasa.
Sumber dana kegiatan ini berasal dr iuran rutin anggota cb arjuno dan penyisihan penjualan merchandise kcbi. Dana ini diperuntukkan untuk pembiayaan kgiatan seperti konsumsi, stiker banner, sewa tempat/ongkos kebersihan dan biaya administrasi yg lain.
Tujuan donor darah ini adalah mengggugah kesadaran temen2 biker untuk mau peduli dan berbagi dg sesama, menjalin tali silaturahmi antar club dan anggota club di pasuruan dan skitarnya dan memperbaiki citra biker di masyarakat yg mungkin selama ini kurang baik di mata mrk..
Harapan kedepan kegiatan ini bisa kita tingkatkan dr segi kuantitas dan kualitas dan syukur2 semangat berbagi ini bisa menyebar kemana-mana.  Aminn
CB ARJUNO Saking pasuruan golek sedhuluran
K.CB.I Hilangkan sekat kita semua sahabat.






2 Responses to BAKSOS DONOR DARAH K.CB.I & CB ARJUNO PASURUAN