KCBI Tuban Donor Darah

Alhamdulillah...
Ahad, 26 Maret 2017 pukul 08.00 WIB tepatnya di sentra kuliner Rest Area Tuban telah berlangsung Kegiatan Donor Darah bersama CB se-Tuban dan Lintas Komunitas yang kami prakarsai serta didukung oleh DISKOPERINDAG TUBAN dan UTD PMI CABANG TUBAN. Kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin kami untuk 3 bulanan yang sudah kami jalankan selama 3 kali ini sekaligus bertepatan dengan Tasyakuran1 tahun berkumpulnya para relawan dan berdirinya Yayasan Kcbi Peduli Perwakilan Kcbi Tuban.
Dalam kegiatan Donor Darah ini kepanitiaan terdiri dari para relawan dan anggota HCBS4 Senori dan CB BANDUL yang diketuai oleh Wawan Jadilah Legenda.

Dengan adanya kegiatan donor darah bersama ini kami berharap masyarakat umum khususnya para penghobi motor CB dan komunitas-komunitas yg ada di Tuban mengetahui tentang manfaat dan pentingnya donor darah. Dimana tidak jarang kita mengetahui info tentang adanya kekurangan stok darah yang ada di PMI sehingga terkadang berakibat pada keselamatan seseorang yang membutuhkan darah tersebut.  Sehingga hal tersebut menjadi penyemangat kami serta para relawan dan rekan rekan bikers Honda CB yang mempunyai kepedulian akan isu tersebut untuk melaksanakan kegiatan ini, dan Alhamdulillah dalam kegiatan kemarin telah terkumpul sekurang kurangnya 40 kantong darah dari 50 kantong darah yg kami targetkan karena terbatasnya tenaga PMI dan kendala non teknis dari para pendonor yg belum bisa menyumbangkan darahnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan santunan untuk dua anak yatim asuhan KCBI yaitu adik Zaenuri dan adik Syafa, serta penggalangan donasi dari rekan-rekan bikers Honda CB yg hadir untuk selanjutnya diserahkan ke KCBI Perwakilan Tuban yg diterima oleh Didik Hariyanto selaku Ketua Perwakilan. Selesai penggalangan dana rekan rekan bikers Honda CB dihibur oleh musik elekton yang telah panitia sediakan. Dan yang mengharukan dari kegiatan ini adalah sumbangan donasi spontan dari kru hiburan elekton yg menyerahkan hasil saweran sepenuhnya untuk KCBI Perwakilan Tuban. Juga diumumkan lelang lukisan hasil karya anak asuh KCBI adik Zaenuri secara online disini https://www.facebook.com/groups/hondacbindonesia/permalink/1266390260063716/

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tuban Bapak Fadly Samad yg secara tak sengaja ketika melakukan aktifitas rutinnya dan secara langsung kami meminta sedikit waktu beliau untuk memberikan petuah-petuah berharga kepada rekan rekan yg hadir, hadir juga Klub-Klub CB Se-Tuban ; CB RONGGOLAWE, CB TOACK, CBAS, HCBS4 SENORI, CB BANDUL, CBTC, CB LAPEST, CB REST, CB LOWO PACIRAN, KOMPAX Tuban, ROCK Tuban, Tuban Max Rider, YVCI, KOMBO Tuban, Komunitas Pencinta Reptil Tuban, Komunitas Apa Kabar Tuban (AKT), Media Informasi Tuban (MIOT), Blusukan Alam Tuban (BAT), dan Segenap Tamu Undangan & Partisipan.

Ucapan terimakasih serta apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada semua pihak yang mendukung atas terlaksananya kegiatan Donor Darah bersama ini terutama kepada sponsorship antara lain: MAYORA, PESONA PHOTO BULU, BLACK FRIDAY COFFEE, NETEZ COFFEE, dan pihak-pihak yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Lets make social activity
as a life style..

KCBI PEDULI
From heart we share

0 Response to KCBI Tuban Donor Darah

Post a Comment