Bedah rumah KCBI jilid IV.

Setelah sukses mengadakan program bedah rumah di 3 kota yg berbeda yaitu di Pasuruan, Ngawi dan Kediri..Bedah rumah kali ini singgah di kota mojokerto tepatnya di rumah bapak cahyono jl. Sinoman gang 4 , kelurahan miji, kec prajurit kulon, mojokerto..

Bedah rumah ini merupakan sambungan dr program peduli syafiyah sebelumnya... perlu di ketahui, rumah yg kita bedah ini adalah rumah alm adik syafiyah yg terkena penyakit artesia bilyer yg dirawat rmh sakit  dr soetomo sby selama beberapa bulan, yg pada akhirnya harus meregang nyawa di RS tersebut..

Bapak cahyono berprofesi sbg tukang becak, yg kondisi ekonominya serba kekurangan, dan kesulitan dalam pembiayaan pengobatan saat itu, krn tdk smua biaya tertanggung oleh BPJS, maka  kita mengadakan penggalangan dana di beberapa daerah dan dana yg telah kita salurkan u pengobatan adik syafiyah lbh dr 80.000.000...dan pada saat kita msh melakukan penggalangan dana terusan ternyata adik syafiyah sdh meninggal dunia terlebih dahulu. Maka dana yg ada pada kita skitar 10.000.000 yg blm sempat tersalurkan kita alihkan ke progrm bedah rumah bpk cahyono/ayah alm syafiyah... mengingat rumah tsb kurang layak huni.

Maka pada hari minggu kmrn, tanggal 2 Agustus 2015, Relawan KCBI bersama cb Arjuno Pasuruan, CB Mojopahit Mojokerto, CB Mojosari, CB Macan putih kediri, CB lowo lamongan, CB Alas Lamongan dan bbrp club yg lain mengadakan baksos bedah rumah dg membongkar rumah yg lama dan mendirikan rumah yg baru, krn bentuknya permanen, terbuat dr bata ringan/hebel maka pengerjaannya membutuhkan cukup banyak waktu dan dana... untuk biaya diperkirakan jg akan membengkak...sesuai kesepakatan awal dg bpk cahyono, bahwa kita akan menyediakan sebagian material bangunan sj, klo dinominalkan skitar 10.000.000...untuk kekurangan akan ditanggung pak cahyono sendiri dg pertimbangan dana donasi yg kita donasikan ke pak cahyono terdahulu msh cukup banyak dan blm terpakai keselurahan untuk pengobatan almarhum adik syafiyah..

Saat ini pengerjaan bedah rumah masih sedang berlangsung dg menggunakan bantuan 2 tenaga tukang dan 2 pembantu..smoga pengerjaanya lancar dan selesei tepat waktu..

Ucapan terima kasih sebesar2nya kepada para donatur, relawan, rekan2 club dan facebiker KCBI..

0 Response to Bedah rumah KCBI jilid IV.

Post a Comment